Saturday, December 25, 2010

SaHaBaT & TeMaN

SAHABAT & TEMAN



apa itu teman?

apa itu sahabat?
apa perbedaannya?
tak bisa lisan dan tulisan ku menjawab pasti
apa aku punya teman?
"iya...
apa aku punya sahabat?
'belum..
aku tak tau definisi utuh akan kedua makna itu...
tapi aku merasakan adanya..
disaat hujan kalian adalah payung..
disaat kesedihan mendera kalian yang bertanya, "ada apa? kenapa sedih?".....
disaat kebahagiaan menjelma kalian tempat untuk menumpahkan tawa itu
kalian adalah teman2ku yang mengisi hari..hari,,
kalian yang menciptakan tawa & juga tangis..
serta senyum dan muram..kisah juga kenangan.. mimppi dan juga nyata..
tapi..
ketika aku bertanya diantara sejuta teman , adakah sahabat untuk diriku??
sahabat yang setia tak pernah ingkar..
yang menerima kelebihan juga kekurangan..
yang tak pernah menjadi duri dibalik daging..
yang setia menyimpan sekotak rahasia bersama
yang bisa dipercaya untuk sejuta kisah..
aku rasa....
aku belum menemukannya.. dan sulit menemukannya..
tapi aku bahagia..
aku masi punya banyak teman untuk menciptakan 1000 kisah2 indah..
yang akan menjadi catatan abadi didalam memori suka duka dimasa silam dan masa depan

No comments:

Post a Comment