Monday, December 20, 2010

InDaHnYa PeLaNgI

saat pagi datang….
mentari seakan membangunkan lelapku
kicauan burung seakan memanggilku
bangunkan hatiku yang begitu dingin
dan disaat ku buka mataku
mentari seolah tersenyum pada ku




namun disaat mentari mulai melangkah
ku tak lihat adanya pelangi
tak dapat kurasakan anginnya
aku hanya mampu merasa detak jantungku
tanpamu, tanpa suaramu,disini temaniku
disini aku bagaikan terpaku dengan waktu


ku ingin mengarungi waktu bersamamu
lewati pelangi akan lebih berwarna denganmu
izinkan kuberikan hatiku padamu
yakini dirimu dengan hatiku
jangan biarkan warnamu tertutup oleh pekatnya kabut waktu
kerana itu akan menambahkan perih dihatiku
memang aku belum begitu mengenalmu
hingga dirimu berkata dirimu bukan yang terbaik untukku
namun hatiku telah memilihmu
ruang hatiku telah dipenuhi oleh semua tentangmu


aku hanya ingin dirimu disini
jadi biar pelangi itu indah….
biarkan angin bisikan padamu
hingga suatu saat nanti semuanya akan nyata dimatamu
kerana cinta ini memang ada
kalau aku sangat menyayangimu
ingat lah, pelangi itu tak akan pergi selamannya,dia akan datang kembali untuk temani
 hati yang sepi, saat waktu itu datang, dia bukan lagi pelangi yang indah sesaat lagi 
untukmu dia akan datang tanpa berpikir tuk pergi lagi..

No comments:

Post a Comment