Saturday, December 18, 2010

UnTuK MeRaIh SuRgA Mu...




















































Wahai ukhti kita diciptakan sebagai seorang wanita yang mempunyai keindahan yang luar biasa bahkan suarapun termasuk aurat dan kita diharuskan untuk menjaganya
“ …Maka janganlah kalian tunduk dalam berbicara sehingga ber
keinginlah orang yang ada penyakit dalam hatinya. Dan katakanlah perkataan yang ma`ruf.” (Al Ahzab : 32) 
So…! kalau ngomong sama lawan jenis gak usah di lembut-lembutkan dan kalau bisa dipertegas yo…tapi disini tegas beda dengan galak lho…!
Memang sekarang banyak fenomena yang mempertegas bahwa memang benar bahwa wanita sebagai ujian dikarenakan mereka tidak menjaga kehormatan bahkan mereka menjual murah kehormatannya, ini disebabkan ketidaktahuan mereka bahkan pura-pura tidak tahu bahwa wanita bisa menjadi penghanjur umat Muhammad yang lebih berbahaya dibanding rudal yang paling dahsyat sekalipun.
“ Dunia itu sangat manis dan indah. Sesungguhnya Allah menjadikan kalian sebagai khalifah di dalam dunia ini. dia melihat apa yang akan kalian lakukan. Oleh karena itu, takutlah kepada Allah dan waspadalah terhadap kaum wanita, sebab sesungguhnya fitnah pertama Bani Israil terjadi karena kaum wanita.” (HR. Muslim) 
Ini bukanlah mendikte/menyudutkan kalian semua ukhti karena kita sama-sama perempuan, tapi jangan sampai islam diserang oleh kaum kita sendiri. Peace ………..! 
Maka marilah menuju keselamatan wahai ukhti ingatlah bahwa golongan kita berada paling banyak dineraka.
“ Wahai kaum wanita, bershadakahlah dan perbanyaklah istiqhfar (memina ampun), sebab sesungguhnya aku melihat kalianlah yang menjadi golongan mayoritas ahli neraka.” (HR. Muslim) 
Takut saudariku….? tidak cukup dengan rasa takut saja, umat kita perlu tindakan dan perubahan dari kita semua ukhti …
By ukhty amalia ashfa

No comments:

Post a Comment