Wednesday, February 2, 2011

RaHsIa DuNiA FaNa

ANGEL


Rahasia dunia fana


Ayah…
Ingin ku adukan kepadamu tentang rahasia dibalik wajah cerahku
Tahukah engkau aku tersenyum untuk mengungkapkan
Dengan isyarat bahwa aku mempunyai rahasia kehidupan fana
Hati ingin bicara apalah daya kita tak pernah berjumpa

Bu….
Mataku selalu menangis di kegelapan malam
Begitu banyak rahasia yang ingin aku ucapkan
Tapi mengapa tak sekalipun kau mencoba menjadi sahabat bagiku

Ya Rabbi…
Aku ingin mengadu kepada mereka, tentang rahasia
Kehidupan fana ini, agar hati dan batinku menjadi
Tenang dan tentram tetapi tak seorangpun berada di sisiku
Aku lelah dikatakan bayi
Aku lelah dikatakan manja
Oleh mereka yang tak mengerti isi hatiku
Tapi ku tahu aku bisa menjadi wanita yang tegar
Tidakkah mereka tahu, waktu yang cepat berlalu
Yang akan meninggalkan rahasia dunia fana
Pada jasad seorang insan yang terluka


No comments:

Post a Comment